1. Beyonce

Beyonce

Beyonce direkrut sebagai model dari perusahaan retail Eropa H&M untuk koleksi musim panas. Dalam kerja sama ini Beyonce dilibatkan ikut merancang pakaian untuk koleksi musim panas tersebut.

2. Nas

Nas

Dikontrak oleh perusahaan GAP untuk menjadi model iklan 2012 bersama ayahnya.

3. Aaliyah

Aaliyah

Di akhir tahun 90-an setiap perempuan di Amerika Serikat ingin terlihat seperti penyanyi R&B Aaliyah. Aaliyah bekerja sama dengan Tommy Hilfiger dalam produk boxer laki-laki dan celana baggy.

4. Rihanna

Rihanna

Rihanna bekerja sama dengan pakaian dalam Armani.

5. Swizz Beatz

Swizz Beatz

Swizz Beatz bekerja sama dengan Reebok sebagai Creative Director. “Make a classic and the rest will follow“, menurut Swizz Beatz.

6. Jay-Z

Jay-Z

Jay-Z bekerja sama dengan Rolex dalam produk Audemars Piguet. Produk jam tangan mewah ini telah mendarah-daging kepada setiap orang hingga lirik dari Lil Wayne “I value her time like an Audemars Piguet” hingga Beyonce “Partner, let me upgrade you/ Audemars Piguet you”.

7. Diddy

Diddy

Produk fashion milik Diddy ‘Sean John’ telah berkembang dan menciptakan pencitraan sexy dari sisi lain hip-hop.

8. A$AP Rocky

A$AP Rocky

A$AP Rocky dikenal sebagai label mewahnya dari musik. Kecintaannya kepada fashion terdengar dari lagu miliknya ‘Fashion Killa’. Para fashionista menyukai A$AP Rocky. Brand Fashion Alexander Wang melihat potensi tersebut, karena itu A$AP Rocky direkrut sebagai modelnya untuk musim ini.